Aum

Dekumen untuk umum, Om A no bhadraah kratavo yantu visvato ( Semoga pikiran baik datang dari segala penjuru) OM SWAHA

Mitos Khasiat Bunga Kamboja Atau Bunga Jepun Klopak 4, Klopak 6 dan Klopak 9

Selain bunga jepun atau bunga kamboja yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan ternyata bunga kambuja juga dihubung hubungkan dengan mitos yang terbilang mistis, diantara mitos yang populer yang saya dengar adalah mitos bunga kamboja dengan klopak berjumlah 4, klopak 6 dan klopak 9. Pada umumnya bunga kamboja memiliki klopak yang berjumlah lima, tapi dalam berbagai khasus rekan rekan semua pasti pernah menemukan bunga kamboja dengan klopak 4, berkelopak 6 dan mungkin juga berkelopak 9. Kejadi ini memang terbilang langka bila dibandingkan mungkin 1000 :1 dimana dalam 1000 kelopak bunga kamboja mungkin hanya terdapat 1 bunga dengan klopak yang tidak semestinya. Karena kelanggkaannya ini muncullah mitos mitos yang menebutkan kalau bunga kamboja dengan kelopak 4 bisa mendatangkan rezeki bagi penemunya. Sejauh ini belum ada yang bisa membuktikan mitos mitos ini, tapi percaya atau tidak mitos ini benar adanya tergantung sejauh mana bunga ini bisa mengsugesti anda untuk memperoleh banyak rezeki.

Mitos Khasiat Bunga Kamboja Atau Bunga Jepun Klopak 4
Penampakan Bunga Kamboja Klopak 4

Dibawah ini ada beberapa mitos khasiat bunga kamboja klopak 4, klopak 6 dan klopak 9:
1. yiska ayu pernah mendapatkan bunga klopak 6 dan beberapa hari setelah mendapatnya dia diterima untuk bekerja di hotel berbintang 5 dengan gaji yang terbilang tinggi,
2. Doni mendapatkan bunga kamboja klopak 4sebanyak dua kalit, yang pertamadi masukin qur'an biar rajin ngaji.. alhamdulillah terwujud hehe.. yang kedua ane masukin dompet..
3. Rinto, mengaku pernah mendapatkan bunga dengan jumlah klopak 4 dan dia mengaku bunga kamboja dengan klopak 4 digunakan untuk pengasihan,
4. Kadek, Mengaku pernah mendapatkan bunga dengan klopak 6 dan bunga tersebut digunakans sebagai jimat dibungkus dalam kain putih yang bertuliskan aksara suci om (hurup simbol Tuhan dalam agama Hindu)

Nah bagaimana menurut kalian, apakah kalian pernah mendapatkan bunga dengan klopak 4, klopak 6 dan klopak 9?
kalau pernah anda bisa berbagi pengalaman tentang khasiat bunga kamboja klopak 4, klopak 6 dan klopak 9.

Tapi selain mitos mitos tersebut diatas, tahukan anda ternyata bunga kamboja memiliki beberapa khasiat Baca juga khasiat tersembunyi bunga kamboja untuk kesehatan
35 Komentar untuk "Mitos Khasiat Bunga Kamboja Atau Bunga Jepun Klopak 4, Klopak 6 dan Klopak 9"

Ah masa kayak gitu... sy pernah nemu pohon kamboja yg rata2 bunganya berkelopak 6, 7, 8, 9

wah saya malah belum pernah lihat bli wasita triantara, rata rata yang saya lihat klopaknya 5, konon yang kelopak 4 bisa dipakai obat

Ada di Pura Oebananta Kupang... tp memang cuman 1 pohon aja yg bunganya dengan kelopak banyak, setiap sy kesana pasti sering petik bunga jepun itu untuk sembahyang

Kalo mau liat masih ada foto jepun itu di ig sy wasita triantata

Jam 07,00 pagi,tgl 09/03/2016 saya menemukan bunga kamboja berkelopak 4,ber tepatan juga pas,hari raya nyepi,Mohon diberi petunjuknya,,,,,,,?

Jam 07,00 pagi,tgl 09/03/2016 saya menemukan bunga kamboja berkelopak 4,ber tepatan juga pas,hari raya nyepi,Mohon diberi petunjuknya,,,,,,,?

Yg jenis kelopak banyak memang ada itu normal kalo emang jenisnya sperti itu . Tapi beda kalau jenisnya jepun yg biasanya kelopaknya 5 :)


Thank you for sharing valuable information. Nice post. I enjoyed reading this post.
โกเด้นสล็อต


Thanks for this informative article, I hope you will get most positive response specially for this post. . . .
โกเด้นสล็อต

Tadi pagi Nemu,jualan langsung ga dapat jualan

Klu kelopak 4 baru saja aq dapet lur. Apa ada yg mau

Saya punya banya hayo siapa yg membutuhkan mau kelopak 4 apa 6 ini aq punya klu ada yg ingin membutuhkan hbungi aq ya 082134492952

Kalau kelopak 3 apa sugestinya

Ada yg gak sengaja metik yg kelopak 6 dibawa ke mess malamnya diteror makhluk2 astral pocong kunti gender (nyata)

This comment has been removed by the author. - Hapus

Kamu punya ngak yg kelopak 3....sya butuh kn kelopak 3

pas kerja di bali, aku malah nemu satu pohon kamboja yg rata2 bunganya berkelopak 10, bahkan ada yg lebih, tepatnya pas di kuta, badung, bali. tepatnya jl. kubu anyar, samping DROP ZONE laundry sampingnya ada lapangan. klo gk percaya cari di google maps. liat road pictnya samping depan drop zone laundry...

Sekedar sharing pengetahuan aja.. Konon yang di maksud bunga jepun yg termasuk dalam kategori yg mengandung mitos itu adalah bunga berkelopak 4,6 Dan sembilan Dari Jenis he pun berkelopak 5. Krna jepun banyak macam, kalau jepun yg kelopaknya di atas 10 itu masuk kategori jepun numpuk, jepun numpuk nggak termasuk langka karna rata2 kelopaknya banyak, Dan konon katanya yg berkhasiat itu hanya yg di temukan tanpa sengaja/ bulan yg sengaja di cari. Semoga dapat menambah pengetahuan buat semua ya

Saya g sengaja nemu yg kelopak 6 pada hari jumat. Itu cara paket gmn ya.

Kalo saya tdi pg mendapat bunga kemboja putih 7.
Adanya kok 5 4 6 9.
Kalo saya dapat 7

Bunga kamboja di rumah saya kelopaknya 10

Saya kmarin dpt nemu di makam ayah saya 2 kelopak 6 dan 1 kelopak 4 tp gk tau untuk apa sampai saat ini msh saya simpan aja

Saya lagi butuh kemboja kelopak 7 gan hari ini juga

Suami sy td soreh Nemu d bawah pohon nya.. kelopak 6..

Saya pernah nemu yg kelopak 4..atau biasa disebut kiblat sekawan...
Alhamdulillah...dulu dan sekarang hidup saya berbeda 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Percaya ga percaya sih tp koq ada benernya juga, bkn bermaksd menduakan Kuasa Allah tp mungkin memang sdh jlnnya....kakak sy nemu kelopak 4 alhamdulillah jd anggota dewan dan keponakan sy jg sm nemu klpak 4 alhamdulillah lulus kuliah di kedinasan pdhal dr 4500 peserta , keponakan sy berhasil masuk,.

Percaya ga percaya sih tp koq ada benernya juga, bkn bermaksd menduakan Kuasa Allah tp mungkin memang sdh jlnnya....kakak sy nemu kelopak 4 alhamdulillah jd anggota dewan dan keponakan sy jg sm nemu klpak 4 alhamdulillah lulus kuliah di kedinasan pdhal dr 4500 peserta , keponakan sy berhasil masuk disaring2 lg jd 250 peserta.

Minggu pagi 11 agustus 2019,pas hari raya Idhul Adha saya nemu bunga kamboja 4 kelopak

Saya percaya kalo genap mendapatkan rejeki. Saya buktikan setelah 4 hari saya dapatkan rejeki mendadak. Tergantung kepercayaan
Masing-masing. Menurut orang Jawa memang manjur

Barusan tadi pagi nemu yg kelopak 6

Sdh bbrp kali saya menemukan bunga Kamboja berkelopak 4 maupun 6. Katanya seh PANDAI, ternyata anak"ku jg bisa masuk PTN tanpa test. Kini saya menanam pohon Kamboja tumpuk sedase, batang bibit dari Bali, sebagian jg tumbuh di kost"anku. Konon utk penglaris. Tp bagi saya cuma sbg simbol berbisnis agar tidak mengadu SRLURUH modal utk berbisnis. Harus ada cadangan sbg dana darurat

 
Copyright © 2014 Aum - All Rights Reserved
Template By Catatan Info