Aum

Dekumen untuk umum, Om A no bhadraah kratavo yantu visvato ( Semoga pikiran baik datang dari segala penjuru) OM SWAHA

Makna Omkara Dan Pengucapan Aksara Om 21 kali

Makna Omkara Dan Pengucapan Aksara Om 21 kali
Makna Omkara Dan Pengucapan Aksara Om 21 kali

'''ॐ''' dibaca Om atau Aum adalah sinar yang menetap dihati/jantung Sujud kepada OMKARA sebagai awal dari permulaan alam semesta yg merupakan sumber keberadaan ini. Om adalah maha tinggi dan segalanya semua alam semesta yang tampak dan tidak tampak sesungguhnya adalah Om berada dalam Om dan kembali lagi ke Om. 


Mengucapkao aksara OM 21 kali akan membantu memurnikan dan menjernihkan fisik, dan mental sang pengucap. Sedangkan OMKARA terakhir atau hitungan ke 21 akan membersihkan diri sang bakta bersatu dengan Brahman. Pengucapan OMKARA 21 kali juga akan dibekali kekuatan serta kemampuan memenangkan agitasi-agitasi yang timbul dari pikiran sehingga mempercepat diperoleh berkah dari Brahman. 

Atau kongkretnya mengucapkan OM 21 kali akan memurnikan:
1. Pita suara 2. Tangan 3. Kali 4-organ sekresi 5. Organ reproduksi 6. Mata, 7. telinga, 8. Hidung, 9. Lidah, 10. Kulit, 11. Prana, 12. apana, 13. vyana 14. samana 15. udana, 16. Lapisan badan, 17. Lapisan chi atau badan astral, 18. Lapisan badan mental, 19. Intelek, 20. Kebahagian sejati, 21. Pencapaian kesadaran agung diri sejati.
3 Komentar untuk "Makna Omkara Dan Pengucapan Aksara Om 21 kali"

medrue aksara omkara bali ne ten bro? anggen di messenger.. mungkin berupa penggalan autoteks juga boleh.. sementara tiang masih nyari2 juga.. yg simbol ॐ sudah dapat

Om swasti astu.matur nuhun atas pelajaranya om santi santi santi om

 
Copyright © 2014 Aum - All Rights Reserved
Template By Catatan Info