Aum

Dekumen untuk umum, Om A no bhadraah kratavo yantu visvato ( Semoga pikiran baik datang dari segala penjuru) OM SWAHA

Mari Dapatkan Uang Dengan Bantuan dari Mahalakshmi Mantra

Let’s Get More Money With the 
Help of Mahalakshmi Mantras

Mari Dapatkan Uang Dengan  Bantuan dari Mahalakshmi Mantra
Mari Dapatkan Uang Dengan  Bantuan dari Mahalakshmi Mantra
Halo teman-teman! Aku punya sesuatu yang sangat menarik untuk Anda. Berikut adalah mantra yang akan membantu Anda untuk memecahkan masalah keuangan Anda. Hal ini sangat dapat diprediksi bahwa saya akan berbicara tentang Dewi Lakshmi. Tapi yang lebih spesifik, saya akan memberitahu Anda bentuk Dewi Mahalakshmi yang spesifik untuk masalah kekayaan.

Bagaimana ini bisa bermanfaat?

Dewi Mahalakshmi disembah dalam berbagai bentuk oleh umat nya untuk mencapai keinginan mereka berbeda atau untuk sukses dalam usaha yang berbeda. Mahalakshmi adalah salah satu bentuk Dewi Lakshmi. Dia adalah Dewi yang disembah kekayaan saja.

Metode menyembah dia juga tidak terlalu sulit. Yang Anda butuhkan adalah untuk menyembah Dia dengan iman dan keyakinan besar. Anda harus memiliki kepercayaan penuh dalam praktek Anda.

Undang dewa 
Sebelum memulai latihan Anda perlu untuk mengundang kedua Dewa, Dewi Mahalakshmi dan Tuhan Ganesha.

Mantra Undang Tuhan Ganesha
गजाननं भूतगणादि सेवितं कपित्थ जम्बूफल चारु भक्षणं.
उमासुतं शोक विनाश कारकं नमामि विघ्नेश्वरपादपङ्कजम् ..

gajananam bhutganadi sevitam kapittha jambufal charu bhakshanam
umasutam shok vinash karakam namami vighneshwar paad pankajam
Artinya:

Aku menundukkan kepala saya kepada Tuhan Ganesha yang memiliki kepala gajah, yang sedang dilayani oleh Bhuta dan Ganas, Siapa yang suka untuk memiliki buah jambu dan yang adalah putra dari Dewi Uma dan destructs duka.

Mantra Undang Dewi Mahalakshmi
हेमद्रितनायां देवीं वरदां शङ्करप्रियां.
लम्बोदरस्य जननीं गौरीं आवाह्याम्यहम् ..

hemadri tanayam devim vardaam Shankar priyaam
lambodarasya jannim gauriim aawahayamyaham
Artinya:

Saya mengundang Dewi Gauri yang adalah ibu dari Tuhan Ganesha, yang menyenangkan Tuhan Siwa dan yang tubuhnya seperti salju.

Ibadah dewa dengan mengucapkan Mantra yang sama seperti yang dinyatakan di atas. Gunakan barang yang umumnya digunakan pada saat ibadah.

Mulai membaca utama Mahalakshmi Mantras

Berikut adalah lima Mahalakshmi Mantra, Anda dapat memilih siapa saja yang mudah untuk melantunkan untuk Anda. Anda dapat membaca semua mantra pada saat yang sama juga. Pergi melalui mantra ini:

Mari Dapatkan Uang Dengan  Bantuan dari Mahalakshmi Mantra
Mari Dapatkan Uang Dengan  Bantuan dari Mahalakshmi Mantra

Arti: 

Aku menundukkan kepala saya untuk Dewi Mahalakshmi
Aku menundukkan kepala saya untuk Dewi yang duduk di atas bunga Lotus.
Aku menundukkan kepala saya untuk Dewi yang berada pada bunga Lotus.
Aku menundukkan kepala saya untuk Dewi Mahalakshmi dan Mahakali.
Aku menundukkan kepala saya untuk Dewi kekayaan.

Sekarang tergantung pada Anda apa yang prosedur Anda ingin memilih. Anda dapat membaca semua Mahalakshmi Mantra ini atau Anda dapat memilih salah satu mantra ini.

Dewa ini akan menerima ibadah Anda hadir di sana sehingga Anda harus sangat berterima kasih kepada mereka. Setelah puja selesai menghormati Anda dengan membuat mudra Namaskaar dan berterima kasih kepada mereka dengan hati yang murni. Ini adalah waktu untuk anugerah, sehingga mengatakan apa yang ingin Anda miliki. Anda akan mendapatkan bahwa keinginan terpenuhi segera.

Menjaga hal-hal berikut dalam pikiran Anda saat melakukan practicing

  • Selalu menyembah Tuhan Ganesha dengan Dewi Mahalakshmi.
  • Mencoba untuk mengelola beberapa bunga Lotus untuk Dewi Mahalakshmi.
  • Anda dapat menaruh beberapa koin perak atau koin emas dekat patung dewa dan sementara menyembah mereka pada waktu yang sama.
  • Jika Anda tidak memiliki uang yang Anda dapat menempatkan sesuatu yang terbuat dari logam ini tapi mensucikan mereka sebelum menempatkan mereka sebelum idola dewa.
  • Memilih permen yang berwarna kuning.
  • Tidak pernah menggunakan apa-apa yang warna hitam.


SUMBER: http://www.idealmantra.com/mahalakshmi-mantra.html
1 Komentar untuk "Mari Dapatkan Uang Dengan Bantuan dari Mahalakshmi Mantra"

 
Copyright © 2014 Aum - All Rights Reserved
Template By Catatan Info