Aum

Dekumen untuk umum, Om A no bhadraah kratavo yantu visvato ( Semoga pikiran baik datang dari segala penjuru) OM SWAHA

Om Sri Ganeshaya Namah

Om Ganeshaya Namah




Video Japa Mantra Om Ganeshaya Namah



Om Sree Ganeshaya Namah
Om Sree Ganeshaya Namah
Om Sree Ganeshaya Namah
Om Sree Ganeshaya Namah
Om Sree Ganeshaya Namah
Om Sree Ganeshaya Namah
Om Sree Ganeshaya Namah
Om Sree Ganeshaya Namah
Om Sree Ganeshaya Namah

Mantra untuk Sukses, Kemenangan,, Pengetahuan Kemakmuran dan Penyuluhan

Itu personifikasi, kepribadian, fungsi Kesadaran ilahi tertinggi, yang memecah semua hambatan untuk kemurnian rohani batin kita, kemajuan dan kesempurnaan, adalah Ganesha. Itu adalah bahwa dan supracosmic kekuatan kosmik Allah, yang menghancurkan semua hambatan untuk sukses dan kemakmuran dalam kehidupan internal dan eksternal dari individu manusia. Ia bisa menghancurkan semua hambatan untuk perdamaian manusia, kebahagiaan, pertumbuhan, pengembangan, kekuasaan, evolusi.

Ini adalah awal Meditasi Mantra, atau doa, atau memulai usaha baru, atau melakukan apapun yang baru dan baik Pekerjaan

Untuk kebebasan dari halangan untuk pencapaian keberhasilan di jalan kehidupan spiritual, atau untuk pemenuhan apapun, atau mulia, atau baru melakukan yang baik, kita harus menyapa dan menyelaraskan diri kita dengan Kuasa Allah yang menghilangkan kegagalan dari semua usaha; memimpin, dan mengamankan, kesuksesan, kemenangan, pemenuhan. Hal ini dilakukan dengan mengulang satu kali, atau tiga kali, ini salam untuk Ganesha: OM Sri Ganeshaya Namah. Ketika ini Mantra diulang, kita memperoleh objek pengejaran kami tanpa menghadapi cobaan dan kesulitan. Kabut di jalan dibersihkan, yang resistensi terhadap kemajuan dihilangkan, dan hasil terbaik dijamin dengan usaha minimal. Untuk milenium, Mantra Agung ini telah digunakan dengan keuntungan besar. Seperti semua mantra, hal ini diungkapkan oleh Mahatinggi, melalui, Visi, Pengalaman Intelijen dari diterangi dan disempurnakan ilahi orang bijak dan orang integral Pengalaman Allah-.

Pengulangan mantra ini harus mendahului semua doa, semua bentuk meditasi, atau praktek-praktek spiritual. Mulailah semua karya, rohani atau sekuler, dengan ucapan mantra ini. Membiasakan diri dengan Powers Kebajikan di alam semesta, dengan berbagai fungsionaris Allah dalam pemerintahan semua dan tak terlihat dunia terlihat. Biarkan hati mengucapkan Mantra, dalam iman, dan intelijen akan menyala dengan pengetahuan bercahaya berhubungan dengan hal tersebut. Cinta, iman, pengetahuan - ini berarti keselamatan manusia, pembebasan, kebebasan, kesempurnaan, pemenuhan, semua pencapaian. Ganesha adalah Kekuatan abadi Pengetahuan, Sukses dan Pemenuhan. Kekuatan Anda dikalikan ketika Anda berhubungan dengan apa yang tertinggi dalam kekuatan itu. keberhasilan Anda adalah mudah diperoleh, ketika sesuatu di dalam hatimu cinta dan hormat, iman dan pemahaman, kebaikan dan tekad, berada dalam kontak dengan Power yang memecah semua keterbatasan, hambatan, penghalang, hambatan, kesulitan, dan membuat tersedia untuk Anda sinar matahari keberhasilan, kemakmuran dan kelimpahan. Semua aspirasi Anda dan upaya untuk perdamaian, kebahagiaan, kekayaan, kekuasaan, ketenaran, atau mental atau spiritual pencapaian budaya, pantas sukses penuh, - dan dapat diperoleh dengan resistensi setidaknya, bantuan banyak, banyak keadaan yang menguntungkan dan kondisi menguntungkan, oleh reverencing, melalui ucapan Mantra, Allah-Power dan Grace yang terkandung dalam Ganesha.

Gajah adalah simbol dari kemahakuasaan. Ini adalah singkatan dari royalti, kekuasaan, tak terkalahkan, infinity, keberhasilan tertinggi dan kemenangan. Apa hewan terbesar, dalam kerajaan hewan? Gajah. Oleh karena itu gajah melambangkan Mutlak. Apa binatang yang paling kuat? Gajah. Oleh karena itu, gajah singkatan dari kemahakuasaan. Hal ini berhasil atas segala sesuatu, menaklukkan dan mengatur segalanya. Ini adalah singkatan dari kerajaan, martabat, kebesaran. Sejak bahwa kuasa dari Allah yang Maha disebut Ganesha melambangkan dan membawa dalam dirinya sendiri semua, hal ini ditunjukkan dengan kepala gajah. Ganesha adalah Tuhan dari semua atom dalam penciptaan. Ketika kita menyadari hal ini menghilangkan kegelapan-dan-melanggar fungsi hambatan dari-kuat Grace semua Tuhan, dan Tuhan memuja dalam aspek khusus, Dia melarutkan konkresi atom yang bertindak sebagai penghalang untuk kemajuan kita, kebahagiaan kita, damai kita, kita sukses, kemakmuran kita, pembangunan kita dan evolusi. Karena Dia adalah kekuatan dan kepribadian Allah, semua tindakan-Nya adalah ilahi dan apa yang Dia istirahat adalah apa yang undivine, bahagia, atau apapun menyebabkan kegagalan. Karena Dia adalah segala-perkasa dan tak terbatas, Dia istirahat semua keterbatasan, keterbatasan pengetahuan kita, keterbatasan untuk perdamaian dan kebahagiaan kita, keterbatasan dalam pengalaman spiritual kita dan pencahayaan, keterbatasan dalam kemakmuran duniawi kita, kesehatan fisik, kecerdasan, memori, yang masuk akal dan kebijaksanaan. Oleh karena itu, kami keuntungan diri sangat ketika kita berteman, dengan adorasi kami, ini aspek besar dari semua yang menyebar, maha kuasa Allah, yang disebut Ganesha, sebelum kita mulai pekerjaan baru, atau mulai doa-doa kita, atau meditasi.

Ganesha hibah kita semua bentuk kesuksesan, pengetahuan, kekuasaan, ketenaran, kemakmuran. Adalah omong kosong untuk berpikir bahwa ini dan supra-kosmis, kekal dan abadi, kekuatan kosmik Allah, yang disebut Ganesha, telah benar-benar kepala gajah. Mitos bukan realitas, tetapi sosok yang berdiri untuk beberapa realitas yang tak terlihat dan belum diakui.

- Swami Omkaranand

2 Komentar untuk "Om Sri Ganeshaya Namah"

 
Copyright © 2014 Aum - All Rights Reserved
Template By Catatan Info